Sabtu, 05 Desember 2015

AC Milan Kembali Datangkan Boateng

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kali ini kabar datang dari salah satu klub Serie A Italia, AC Milan yang dikonfirmasi akan mendatangkan mantan pemainnya kembali yang kini sedang memperkuat Schalke 04 di kompetisi Bundesliga. Pemain yang memiliki nama lengkap Kevin-Prince Boateng itu sedikit lagi akan kembali memperkuat klub yang memiliki julukan Rossoneri tersebut.

Keadaan tersebut dikatakan langsung oleh agen dari Kevin-Prince Boateng, Federico Pastorello. Menurut sang agen, Boateng akan kembali memperkuat AC Milan pada bursa transfer Januari 2016 mendatang. Bahkan, Kevin-Prince Boateng sudah mulai ikut latihan dalam beberapa bulan terakhir. Kini, Boateng sedang mengalami sanksi yang dijatuhkan klubnya kepada dirinya sejak bulan Mei 2015.

"Kami telah mengawali langkah yang sangat baik dan sekarang kami hanya akan mengakhiri kerjasama dengan Schalke dalam beberapa hari kedepan. Jika semuanya sudah berhasil terealisasikan, maka kami akan membuat suatu kesepakatan dengan pihak manajemen dari AC Mlan. Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic menganggap kalau itu merupakan sesuatu yang sangat penting," kata agen dari Boateng.

"Dia mempunyai semangat juang yang sangat besar agar bisa bermain dengan baik dan juga keterlibatannya buat tim. Boateng mempunyai kemauan yang sangat membara untuk bisa membayar penampilan yang sangat sulit yang telh dijalninya dalam beberapa bulan terakhir. Ia pun akan kembali ke Milan dan akan membayar segala kepercayaan dari Mihajlovic yang telah memilihnya," tutup Federico Pastorello.

Kevin-Prince Boateng sebelumnya sudah pernah memperkuat AC Milan dari 2010-2013. Bersama AC Milan, Kevin Prince-Boateng berhasil menunjukkan permainan terbaiknya. Tercatat, Kevin-Prince berhasil menjalani pertandingan sebanyak 101 penampilan, dan berhasil melesakkan 17 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar