Sabtu, 05 Desember 2015

Terry Tak Masalah Saat Diganti Mou

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pemain bertahan sekaligus kapten Chelsea, John Terry mengutarakan kalau dirinya sangat terkejut dengan keputusan yang diambil manajernya, Jose Mourinho yang menariknya keluar saat Chelsea berhadapan dengan Manchester City pada Agustus 2015. Mengenai kejadian tersebut, John Terry tetap menerimanya dengan ikhlas.

"Saya memang saat itu sangat kaget. Tapi saya tetap menerimanya dan pergi keluar untuk menyaksikan jalannya pertandingan babak kedua. Saya mempunyai mental yang sangat hebat yang akan datang di hari berikutnya dengan cara saya tetap harus melakukan kerja keras agar bisa kembali ke dalam performa terbaik saya," kata pemain berpaspor Inggris tersebut.

Pemain andalan Chelsea sekaligus Timnas Inggris itu memang tidak pernah menyesali keputusan yang sudah diambil oleh pelatih berpaspor Portugal itu. Soalnya, dalam perjalanan karier dari seorang John Terry, ia memang sangat sering merasakan berbagai keadaan yang ada di ruang ganti tim.

"Kini tidak ada yang perlu disesali, apalagi merajuk bahkan tinggal di ruang ganti. Itu merupakan bukan sifat saya. Dalam perjalanan karier saya sebagai pemain sepakbola, keadaan tersebut sudah sering saya alami. Jadi saya sudah sangat memahami dan saya sudah mengetahuinya. Cepat atau lambat, sang manajer akan kembali lagi memasang saya di starting line up," tutup kapten Chelsea itu.

Walaupun begitu, perjalanan Terry di musim ini bersama Chelsea bisa dikatakan sedang mengalami penurunan. Musim ini, John Terry hanya berhasil tampil sebanyak 13 kali, dan permainannya dianggap sangat jauh dari masa-masa kehebatannya, karena Terry sudah meulai sibuk menghadapi pemain-pemain lawan yang cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar