Minggu, 06 Desember 2015

Spalletti Calon Pelatih AS Roma

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kelihatan masa depan dari pelatih AS Roma, Rudi Garcia nampaknya tidak akan bertahan lama bersama tim asal Ibukota Italia itu. Soalnya, manajemen dari AS Roma dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan calon pelatih yang akan menangani AS Roma dalam waktu dekat ini.

Calon pelatih yang akan diangkat untuk menangani AS Roma, terdapat nama Luciano Spaletti yang digadang-gadang akan menggantikan Rudi Garcia sebagai pelatih AS Roma. Soalnya, Luciano Spalletti yang berkebangsaan Italia kini masih tidak mempunyai klub untuk dilatih atau bisa dikatakan masih menganggur karena masa kerjanya bersama Zenit St. Peterseburg tidak diperpanjang.

Nama Luciano Spalletti bukanlah nama yang tidak pernah terdengar ditengah publik AS Roma. Soalnya, pelatih berkebangsaan Italia itu sempat menangani AS Roma dalam waktu empat tahun. Mulai awal Spalletti melatih AS Roma di tahun 2005-2009. Bersama AS Roma, Spalletti berhasil mempertahankan AS Roma selalu berada diperingkat empat besar Serie A Italia.

Akan tetapi, nama Spalletti bukanlah satu-satunya nama calon pelatih AS Roma saat ini. Soalnya manajemen AS Roma juga mengincar pelatih lain untuk menggantikan posisi dari Rudi Garcia di AS Roma. Pelatih yang menjadi sorotan AS Roma selain Luciano Spalletti, yakni Fabio Capello.

Bahkan, banyak orang yang mengatakan kalau Fabio Capello lebih pantas menangani AS Roma menggantikan Rudi Garcia dibanding Luciano Spalletti. Soalnya, Capello bukan hanya lebih banyak memiliki pengalaman, melainkan Capello sudah pernah menangani beberapa klub papan atas seperti, Milan, Juventus, dan Real Madrid, Capello juga pernah ,empersembahan gelar bagi AS Roma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar