Rabu, 02 Desember 2015

MU akan Kesulitan Datangkan Aubameyang

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kabarnya kubu Setan Merah- julukan Manchester United sangat serius untuk memboyong pemain andalan Borussia Dortmund yang berada di lini serang, Pierre-Emerick Aubameyang, pada bursa transfer musim panas 2016 mendatang. Akan tetapi, langkah Manchester United dipastikan akan mendapatkan hambatan dari tiga klub yang juga ingin jasa Aubameyang.

Kabarnya pemain berpaspor Gabon tersebut juga dilirik oleh tiga klub besar Eropa, selain Manchester United, Aubameyang juga diincar Chelsea, Barcelona, dan Arsenal. Tiga klub ppan atas Eropa tersebut bersedia berhadapan dengan Manchester United demi mendapatkan tanda tangan dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Sudah tidak perlu lagi dibingungkan jika Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bidikan bebeapa klub papan atas Eropa saat ini. Karena, penyerang milik Borussia Dortmund tersebut sangat berbahaya apabila berada di depan gawang lawan. Semua sudah terlihat jelas, dari 17 pertandingan, Aubameyang sudah berhasil menorehkan 22 gol.

Demi mendapatkan tanda tangan dari seorang Aubameyang, Manchester United harus mengeluarkan dana sekira Rp 871 miliar. Dengan begitu, Manchester United dipastikan akan bereaksi dengan cepat mengingat para pesaingnya juga sedang mencari seorang penyerang, terutama pesaing Manchester United di kompetisi Premier League, Chelsea dan Arsenal.

Kini, di kubu Chelsea, pasukan The Blues sudah tidak bisa hanya mengandalkan sesosok Diego Costa, mengingat performa dari Costa sedang menurun drastis. Sedangkan untuk kubu The Gunners, anak asuhan Arsene Wenger juga tidak bisa selalu berharap kepada Olivier Giroud yang sudah mulai tidak tajam jika berada di depan gawang lawan. Sementara di United, Aubameyang kemungkinan akan menjadi sesosok pengganti dari Wayne Rooney yang penampilannya juga sedang menurun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar