Kamis, 03 Desember 2015

Benitez Hampir ke West Ham United

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Beberapa hari belakangan ini, ada pengakuan yang sempat membuat terkejut semua pihak. Pengakuan tersebut dilkeluarkan dari mulut ketua West Ham United, David Sullivan. Berbicara dengan salah satu media massa yang berada di Inggris, David Sullivan memberikan konfirmasi, kalau Rafael Benitez sedikit lagi akan melatih West Ham United.

Kabarnya, David Sullivan sudah melakukan negosiasi dengan mantan pelatih Napoli tersebut, dan negaosiasi itu pun berjalan dengan sangat lancar. Semua persyaratan juga sudah terpenuhi. akan tetapi, tiga jam sebelum bergabung dengan West Ham United, Rafael Benitez berkhianat dan memilih Real Madrid sebagai klub yang akan dilatihnya.

"Rafael Benitez yang sudah dipastikan akan bergabung dengan West Ham United dengan menunggu waktu sekitar tiga jam lagi. Akan tetapi Benitez malah berkhianat dan memilih untuk bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia, Real Madrid. Padahal saat itu, semua persyaratan yang tertulis di dalam kontrak sudah disetujui oleh Rafael Benitez," kata Sullivan.

Bukan hanya itu saja, ketua West Ham United tersebut menilai kalau keputusan yang diambil oleh Rafael Benitez membuat perasaan mereka terpukul. Apalagi mantan pelatih Napoli itutersebut memiliki rekor yang cukup bagus di kancah kepelatihan sepakbola Inggris. West Ham memang sangat menginginkan Benitez untuk menjadi pelatih mereka.

"Itu merupakan keadaan yang sangat membuat kami sakit hati. Dia merupakan sesosok yang sangat berpengalaman di kancah pesepakbolaan Inggris dan melakukan hal yang baik ketika bergabung dengan klub Italia. Kami mempunyai kesepakatan, akan tetapi Anda harus memilih salah satu diantara dua pilihan, mana yang terbaik yang sedang ada di depan Anda," tutup ketua West Ham United tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar