Selasa, 01 Desember 2015

Messi Raih Trofi La Liga Awards

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Penyerang megabintang Barcelona, Lionel Messi kembali dilabelkan sebagai pemain terbaik La Liga Spanyol musim 2014-2015. Pemain berpaspor Argentina tersebut datang ke acara seremoni bersama tema-teman satu timnya di Barcelona yang masuk dalam daftar penghargaan pada event LFP Awards di Barcelona ini. Dalam kesempatan kali ini, Lionel Messi melakukan foto bersama dengan bintang MotoGP, Marc Marquez.

Trofi yang berhasil diraih Messi kali ini merupakan trofi yang keenam kalinya setelah dari tujuh kali dinominasikan. Messi mendapatkan penghargaan tersebut dibarengi dengan para nominator lain, yang hampir seluruhnya didominasi oleh para pemain yang berada di skuad Barcelona.

Memang benar, dalam penghargaan kali ini, para pemain Barcelona dilihat sangat menguasai acara nominasi tersebut, keadaan itu sekaligus membuktikan penguasaan mereka di kompetisi La Liga musim lalu. Dalam penghargaan pelatih terbaik berhasil diraih oleh Luis Enrique, sementara rekan duet Messi di Barca, Neymar da Silva berhasil meraih pemain terbaik dari Amerika Selatan, sedangkan Claudio Bravo meraih penghargaan sebagai kiper terbaik. Kalau untuk Lionel Messi, ia meraih penghargaan dalam kategori umum.

"Saya akan mempersembahkan penghargaan ini untuk anak saya Thiago. Karena, saat saya pergi dari rumah untuk menjalani sebuah pertandingan, ia selalu memarahi saya dan lalu berkata: Kau lagi-lagi pergi hanya untuk mencuptakan sebuah gol," kata megabintang asal Argentina tersebut.

Dalam acara LFP Awards tersebut, bintang MotoGP, Marc Marquez diberi kehormatan untuk memberikan trofi kepada Lionel Messi. Setelah selesai acara seremoni, Marc Marquez yang melalui sosial medianya, langsung mengatakan," Bahagia bisa memberikan sebuah penghargaan kepada para pemain sepakbola terbaik dunia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar