Jumat, 04 Desember 2015

Suarez Merasa Senang Main di Barca

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pemain andalan Barcelona di lini depan, Luis Suarez, tidak memperdulikan ketidakberhasilannya masuk dalam kandidat tiga besar peraih gelar Ballon d' Or 2015. 

Pemain berpaspor Uruguay tersebut lebih senang membicarakan keberhasilannya bersama klub Katalan, Barcelona sepanjang musim 2015.Permasalahan terjadi setelah Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) mengumumkan tiga pemain kandidat peraih Ballon d'Or 2015. Ketiga pemain tersebut dua diantaranya teman satu tim Luis Suarez di Barcelona, Lionel Messi dan Neymar da Silva. Sementara satu pemainnya lagi yang diumumkan FIFA adalah megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang masuk dalam nominasi penghargaan tersebut.

Akan tetapi, persoalan muncul saat Ronaldo masuk dalam nominasi, karena saat itu Ronaldo tidak mampu memberikan gelar apapun buat Real Madrid dan dianggap tidak pantas masuk sebagai kandidat. Luis Suarez dianggap lebih pantas untuk masuk dalam kandidat peraih Ballon d'Or daripada Ronaldo untuk bersaing dengan Messi dan Neymar dalam memperebutkan status pemain terbaik dunia.

Soalnya, Suarez bukan hanya berhasil mempersembahkan empat gelar, yakni La Liga, Copa Del Rey, Liga Champions, dan UEFA Supercup, akan tetapi, Luis Suarez juga berhasil tampil gemilang di sepanjang 2015. Mantan pemain Liverpool ini berhasil melesakkan 40 gol, dan hanya berselisih lima gol dari megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

"Saya tidak merasakan kekecewaan. Saya justru merasakan kenikmatan setelah berhasil menjalani musim yang fantastis dan terlebih dua rekan setimnya berhasil masuk dalam kandidat peraih Ballon d'Or. Lionel Messi dan Neymar da Silva memang pantas untuk mendapatkan itu semua," kata Luis Suarez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar