Jumat, 04 Desember 2015

MU Kehilangan Rooney Kontra West Ham

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kabar buruk datang untuk Manchester United, setelah sang manajer, Louis Van Gaal, memberitahukan kalau pemain andalannya di lini serang Manchester United, Wayne Rooney dipastikan tidak akan bermain saat Manchester United melawan West Ham United, Sabtu 05 Desember 2015, pukul 22:00 WIB.

Rooney yang diketahui mengalami cedera engkel saat melawan Leicester City, harus ditarik keluar pada menit ke-68. Louis Van Gaal sendiri tidak percaya kalau cedera Rooney semakin parah. Pemain berpaspor Inggris tersebut juga diprediksikan tidak akan memperkuat Setan Merah saat berhadapan dengan Wolfsburg di ajang Liga Champions pada, Rabu 09 Desember 2015, pukul 02:45 WIB (dini hari).

"Cedera yang dialami oleh Wayne Rooney ternyata lebih parah dari yang sebelumnya diperkirakan. Saat kami berhadapan melawan Leicester City, cederanya sudah semakin parah. Kami harus memberinya waktu untuk bisa memulihkan cedera engkel yang dialaminya," kata Louis Van Gaal.

"Sya tidak bisa mengonfirmasi berapa Wayne Rooney bakalan absem untuk bisa menyembuhkan cederanya, karena semua itu adalah keputusan dari dokter dan tim medis yang menanganinya. Kami semua berharap agar Rooney cepat pulih dan kembali bisa memperkuat Manchester United seperti sedia kala," tutup pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Bukan hanya Rooney, Manchester United juga harus kehilangan pemain belakangnya, Marcos Rojo. Marcos Rojo dikonfirmasi mengalami cedera pada bahunya saat menjalani latihan. Begitu banyaknya Manchester United kehilangan pemain, Louis Van Gaal memiliki rencana untuk memberikan waktu sedikit lama kepada pemainnya dalam mempersiapkan diri di hari natal yang sangat sibuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar