Minggu, 06 Desember 2015

Charly Musonda Masuk Incaran United

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kekurangan seorang pemain yang berposisi sebagai second striker membuat kubu Setan Merah- julukan Manchester United berhasrat untuk memboyong pemain yang berposisi di lini tersebut pada bursa transfer Januari 2016 mendatang. Charly Musonda yang berposisi sebagai penyerang dibelakang penyerang tunggal menjadi incaran Manchester United.

Kabarnya, kubu Manchester United sangat terpesona melihat permainan Charly Musonda bersama klubnya, Chelsea U-21 musim ini. Dari delapan pertandingan yang sudah dijalani Charly Musonda bersama Chelsea U-21, pemain muda berpaspor Belgia tersebut berhasil menciptakan satu gol dan tiga assists.

Kesempatan Manchester United untuk mendatangkan chatly Musando dari Chelsea U-21 bisa terbilang terbuka sangat lebar. Mengingat sang arsitek, Jose Mourinho, sangat tidak menginginkan status dari Charly Musonda dari Chelsea U-21 naik ke skuad tim utama yang dihuni para pemain belabel bintang.

Jika berhasil memperkuat Manchester United, maka pemain lulusan akademi Anderlecht itu bisa menggantikan posisi dari sang kapten, Wayne Rooney yang dinilai musim ini tidak begitu tajam untuk menjadi juru gedor The Reds Devils. Wayne Rooney tercatat dari 18 penampilannya di seluruh kompetisi, Rooney hanya berhasil melesakkan empat gol dan satu assists.

Tentu saja torehan yang diciptakan Rooney memang sangat tidak baik jika dilihat dari nama besar Wayne Rooney dikancah sepakbola dunia. Dengan begitu, Louis Van Gaal bisa saja memberikan satu tempat kepada pemain incarannya jika berhasil didatangkan dari Chelsea U-21 menuju ke Manchester United, Charly Musonda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar