Rabu, 02 Desember 2015

Hector Bingung Dengan Perubahan Posisi

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pemain muda yang berposisi di lini pertahanan Arsenal, Hector Bellerin, menjadi salah satu pemain penting dalam perjalanan The Gunners untuk mengarungi musim 2015-2016. Akan tetapi, ia pernah merasakan kebingungan dan tidak mengerti dengan cara kerja pemain bertahan di masa awalnya memperkuat Arsenal.

Pemain yang berhasil diboyong The Gunners dar klub Katalan, Barcelona pada tahun 2011 memang sebenarnya bukan pemain bertahan. Semasa bermain untuk Barcelona, ia diposisikan sebagai pemain sayap. Akan tetapi, setelah berada di markas Arsenal, Emirates Stadium semuanya menjadi berubah total.

"Ketika saya datang ke klub London Utara, Arsenal, saya tidak tahu bagaimana cara untuk bermain diposisi bertahan. Jika ada sesosok yang membantu saya untuk mengajari cara dalam melakukan bertahan, dia merupakan Steve Bould," kata mantan pemain Barcelona itu.

Hector Bellerin juga mengenang dimana saat menjalan adaptasi di Arsenal sebagai seorang pemain yang berada di lini pertahanan. Bellerin juga mengaku kalau saat itu Steve Bould yang membantunya sering menggeleng-geleng kepala ketika melihatnya masih banyak melakukan sebuah kesalahan.

"Saya merupakan pemain sayap saat berada di U-18. Saya teringat saat dia mengajarkan tentang dasar-dasar dalam melakukan bertahan. Bahkan saya masih teringat jelas saat itu ia sedang memegang kepalanya dan seperti berkata 'apa yang harus kamu lakukan Hector?' walaupun begitu, ia merupakan salah satu sosok kunci keberhasilan saya dalam berkarier," kata Hector Bellerin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar