Sabtu, 05 Desember 2015

Winger Munchen Lebih Memilih Guardiola

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pemain winger kanan Bayern Munchen, Douglas Costa mengutarakan kalau The Blues- julukan Chelsea berhasrat untuk memboyongnya ke Stamford Bridge sewaktu masih berseragam Shakhtar Donetsk. Akan tetapi, saat itu ada klub asal Bundesliga yang juga menginginkan dirinya, yakni Bayern Munchen. Maka kala itu, Douglas Costa lebih memilih Munchen ketimbang Chelsea, karena Munchen dilatih oleh Pep Guardiola.

"Ada keinginan yang besar dari kubu Chelsea untuk memboyong saya ke Stamford Bridge. Mereka memang benar-benar sangat serius untuk mendatangkan saya. Akan tetapi, saya lebih memutuskan untuk bergabung dengan klub Bundesliga, Bayern Munchen yang dilatih oleh Josep Pep Guardiola," kata Douglas Costa.

Anggapan dari Douglas Costa, jika saat itu ia memilih untuk memperkuat Chelsea, maka ia bisa saja mendapatkan bermacam-macam gelar yang ia inginkan bersama pasukan Jose Mourinho. Akan tetapi, Douglas Costa kelihatan lebih bahagia dengan kepelatihan dari Bayern Munchen yang di asuh Pep Guardiola, dan ia beranggap kalau dirinya bisa belajar lebih banyak dengan Guardiola.

"Saya mampu mendapatkan apa yang saya inginkan seperti pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Akan tetapi, saya lebih memilih untuk memperkuat klub yang bermarkas di Allianz Arena itu, karena sangat percaya, kalau saya mampu belajar banyak dari sesosok Pep Guardiola," kata manta pemain Shakhtar Donetsk tersebut.

Douglas Costa memang dikenal sebagai pemain yang berposisi sebagai penyeng sayap, kadang ia bermain di sayap kanan dan kadang bermain dayap kiri. Permainan terbaiknya bersama Bayern Munchen seakan menjadi tanda-tanda berhasaya buat kedua bintang Munchen, Franck Ribery dan juga Arjen Robben, yang bermain dalam posisi yang sama sebagai pemain sayap bagi Bayern Munchen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar