Minggu, 06 Desember 2015

Newcastle Sukses Permalukan Liverpool

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Klub yang berada di zona degradasi, Newcastle United mendapatkan hasil yang positif saat berhadapan melawan Liverpool dalam pertandingan lanjutan pekan ke-15 Premier League, pada Senin 07 Desember 2015, pukul 01:00 WIB (dini hari). Newcastle United berhasil menaklukkan Liverpool dengan skor 2-0.

Kedua gol dari Newcastle United berhasil dilesakkan oleh Martin Skrtel yang menciptakan gol bunuh diri dan juga tendangan yang sangat apik yang berhasil dilesakkan oleh Georginio Wijnaldum di menit terakhir, dan memastikan tiga poin buat Newcastle dipertandingan yang berlangsung di St James Park Stadium tersebut.

Melihat situasi seperti ini langsung mendapatkan tanggapan dari sang pelatih The Magpies- julukan Newcastle United, Steve McClaren. Claren menilai kalau keberhasilan klubnya mengalahkan Liverpool karena pasukannya tidak pernah takut dengan nama besar yang dimiliki oleh skuad Liverpool, yang kini ditangani oleh Jurgen Klopp.

"Kemenangan yang berhasil kami raih atas Newcastle sama seperti kami mendapatkan sebuah air di tengah-tengah keberadaan kami di gurun pasir. Kami memang benar-benar sangat senang melihat keberhasilan kami mengalahkan Liverpool, sungguh hasil yang sangat luar biasa," kata pelatih Newcastle United.

Selain menanggapi hasil kemenangan yang diterima Newcastle atas Liverpool, McClaren juga memberitahukan kepada anak asuhannya untuk tetap bisa menjaga peluang mereka untuk menjalankan pertandingan-pertandingan selanjutnya. Hal tersebut dilakukan guna bisa bertahan di kompetisi Premier League musim ini.

"Saya juga mengakui kalau kemenangan atas Liverpool menjadi modal yang sangat penting untuk menjalani musim ini di kompetisi Premier League. Kemenangan tersebut juga akan membuat para pemain semakin bersemangat untuk menjalani pertandingan-pertandingan selanjutnya, agar bisa keluar dari zona degradasi," kata Steve McClaren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar