Selasa, 01 Desember 2015

Juventus Berniat Datangkan Moutinho

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kali ini kabar datang dari sang juara bertahan Serie A empat musim berturut-turut, Juventus, yang sangat menginginkan pemain dari AS Monaco yang berperan sebagai gelandang di sektor tengah, Joao Moutinho, pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang.

Kabarnya, pemain kelahiran Potrimao, Portugal tersebut berhasil didatangkan oleh AS Monaco dari salah satu klub elite yang berkompetisi di Portugal, FC Porto pada musim panas 2013. Musim lalu bersama AS Monaco, Joao Moutinho tercatat tampil lebih dari 50 pertandingan. Memang kini Joao Moutinho sebagai salah satu pemain kunci di sektor gelandang AS Monaco yang tak tergantikan.

Sementara untuk mengarungi musim ini, AS Monaco tetap mempercayai Joao Moutinho untuk tetap bermain. Musim ini, Joao Moutinho sudah berhasil tampil sebanyak sepuluh kali di kompetisi Ligue 1, dan bermain lima kali di kompetisi Europa League, meskipun Moutinho sama sekali belum berhasil mencetak gol buat AS Monaco.

Meskipun belum mampu mencetak gol, ia pun tetap dipercaya untuk menjadi andalan di sektor gelandang Monaco. Akan tetapi, ada kabar yang mengatakan kalau Joao Moutinho sangat tertarik untuk bermain di kompetisi Serie A. Bianconeri- julukan Juventus, kini memang sedang mencari pemain tambahan untuk di lini tengah guna menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Pirlo dan Arturo Vidal.

Joao Moutinho berhasil mengawali kariernya bersama klub asal Portugal, Sporting Lisbon. Setelah lima musim berseragam Sporting Lisbon, ia pun memutuskan pergi dan memilih FC Porto sebagai tempat pelabuhan selanjutnya, sebelum akhirnya di rekrut oleh AS Monaco. Jika berbicara pada level Timnas, Moutinho sudah berhasil mencatatkan 81 penampilan bersama Portugal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar