Kamis, 03 Desember 2015

Szczesny Dicoret Dari Kiper Utama Roma

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kiper pinjaman AS Roma, yang sebelumnya memperkuat Arsenal, Wojciech Szczesny mendapatkan sanksi dari manajemen tim. Wojcicech Szczesny untuk sementara tidak dapat bermain sebagai penjaga gawang utama Srigala Roma- julukan AS Roma setelah ketangkap sedang menghisap rokok.

Perilaku tidak pantas yang ditunjukkan oleh Wojciech Szczesny, diketahui saat AS Roma yang kalau itu berhadapan dengan Barcelona, dan menerima kekalahan telak 6-1 di kompetisi Liga Champions. Kabarnya, AS Roma yang beberapa pekan lalu berhadapan dengan Atalanta, menunjuk Morgan De Sanctis sebagai kiper utama menggantikan Wojciech Szczesny.

Ini merupakan kedua kalinya Szczesny ketangkap sedang merokok. Musim lalu, saat masih memperkuat The Gunners, Szczesny juga ketahuan merokok. Szczesny membuat aksi tersebut saat balik ke negaranya, Polandia. Szczesny ketangkap kamera sedang menghisap rokok saat berkumpul dengan teman-temannya. Szczesny kelihatan sangat menikmatinya sehingga tidak memperdulikan kamera.

Perjalanan karier Szczesny sempat menurun, akibat sering merokok. Maka, saat memperkuat Arsenal, pelatih Arsene Wenger sering menurunkan kiper kedua sebagai penjaga gawang utama, sementara Szczesny hanya menjadi kiper di kompetisi Piala FA. Akhirnya, Arsenal memutuskan untuk meminjamkan Szczesny ke AS Roma.

"AS Roma sangat bergembira setelah melakukan pengumuman resmi telah berhasil mendatangkan kiper utama berpaspor Polandia, Wojciech Szczesny dari Arsenal. Manajemen klub beranggapan kalau Szczesny merupakan salah satu kiper muda yang sangat berbakat, karena berhasil tampil sebanyak 29 kali di sepanjang musim 2014-2015," pernyataan manajemen klub AS Roma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar