Jumat, 04 Desember 2015

Diego Costa Masuk Skuad Utama Chelsea

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pelatih The Blues- julukan Chelsea, Jose Mourinho, mengutarakan kalau dirinya tetap memasukkan nama penyerang andalannya, Diego Costa ke dalam skuad untuk melawan Bournemouth. Chelsea akan menjamu Bournemouth di pertandingan lanjutan pekan ke-15 Premier League di Stamford Bridge, Minggu 6 Desember 2015, pukul 00:30 WIB (dini hari).

Costa banyak diprediksikan tidak akan dimainkan oleh Jose Mourinho, mengingat kejadian yang mempengaruhi keduanya saat Chelsea berhadpan dengan Totttenham Hotspur. Costa yang kesal justru mencurahkan kekesalannya kepada sang manajer, dengan cara membuang rompi latihan, karena ia tidak dimainkan oleh Jose Mourinho.

Walaupun ada masalah tersebut, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut tetap akan memainkan pemain andalanya yang di musim lalu berhasil meraih top skor Premier League, Diego Costa saat berhadapan dengan Bournemouth. Buat The Special One- julukan Jose Mourinho, Costa merupakan salah satu pemain yang selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik buat klub yang diperkuatnya.

"Diego Costa tetap masuk dalam di skuad tim. Costa merupakan pemain yang sangat baik. Pekan ini akan menjadi pekan yang baik buatnya. Saya tidak pernah menanyakan soal kebangkitannya. Costa sendiri suda melakukan latihan dengan sangat baik, dan bagi saya itu sudah lebih penting," kata pelatih berpaspor Portugal tersebut.

Penampilan Costa musim ini sangat berbeda jauh dibandingkan dengan musim lalu. Mantan pemain Atletico Madrid ini memang belakangan ini lebih sibuk dengan perkelahian daripada memikirkan untuk mencetak gol. Musim ini di seluruh kompetisi, Diego Costa hanya mampu mencetak empat gol dari 16 pertandingan yang sudah dilakoni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar