Selasa, 01 Desember 2015

Mata Memprediksi Pemenang Ballon d'Or

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pemain andalan Manchester United sekaligus Timnas Spanyol, Juan Mata, memiliki prediksi sendiri mengenai siapa yang akan merebut trofi Ballon d'Or 2015. Juan Mata memiliki keyakinan kalau Ballon d'Or akan kembali jatuh ke genggaman Lionel Messi tahun ini, bukan Cristiano Ronaldo maupun juga Neymar da Silva.

Memang dua megabintang asal klub yang berbeda, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudh menjadi langganan masuk dalam daftar nominasi Ballon d'Or beberapa tahun belakangan ini. Lionel Messi selama ini sudah berhasil menyabet Ballon d'Or sebanyak empat kali, sedangkan Cristiano Ronaldo sebanyak tiga kali. Messi harus pasrah karena Ronaldo berhasil menyabet gelar Ballon d'Or selama dua musim berturut-turut.

Akan tetapi, Juan Mata menilai kalau tahun ini Lionel Messi yang sangat pantas untuk meraih trofi Ballon d'Or. Mata merasa yakin karena Lionel Messi selama ini menjadi salah satu otak dalam permaianan Barcelona, apalagi mengingat kalau musim lalu La Pulga- julukan Lionel Messi berhasil mengantarkan Barcelona meraih treble winner.

"Saya pikir dikarenakan musim fantastis Barcelona saat mereka berhasil meraih segalanya di musim lalu, termasuk gelar bergengsi di Benua Eropa, Liga Champions. Lionel Messi memang pantas menjadi pemain terbaik, karena semua sudah berhasil didapatkannya di musim lalu, maka tidak ada keraguan untuk memilih dia," kata Juan Mata.

"Saya merupakan pemain kaki kiri atau kidal, sama halnya dengan Lionel Messi. Saya pikir Lionel Messi adalah pemain yang bisa merubah gaya seluruh pemain yang menggunakan kaki kidal. Messi memang benar-benar pemain yang sangat luar, semua sudah tidak ada yang meragukan kemampuannya lagi," tutup pemain andalan Manchester United tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar