Jumat, 04 Desember 2015

Chelsea Sudah Bisa Diperkuat Courtois

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kali ini kabar baik datang buat klub yang sedang mencoba bangkit dari keterpurukan, Chelsea. Klub asal London itu akan bisa kembali memainkan kiper utamanya Thibaut Courtois pada pertandingan melawan Bournemouth dalam pertandingan lanjutan pekan ke-15, Minggu 06 Desember 2015, pukul 00:30 WIB (dini hari).

Keadaan tersebut dikatakan langsung oleh sang manajer, Jose Mourinho. Mourinho memasukkan nama Thibaut Courtois ke dalam skuad utama Chelsea, setelah Courtois absen memperkuat Chelsea selama tiga bulan lebih. Thibaut Courtois harus absen saat itu, karena mengalami cedera saat Chelsea berhadapan dengan Crystal Palace pada 29 Agustus 2015.

"Courtois merupakan salah satu kiper terbaik yang kami miliki, setelah kami berhasil mencapai kesuksesan di musim lalu. Mungkin Anda mengerti bagaimana pentingnya sesosok Thibaut Courtois buat kami. Courtois seperti nyawa bagi kami di setiap kami menjalani sebuah pertandingan," kata pelatih berpaspor Chelsea tersebut.

"Courtois absen begitu lama dari lapangan hijau. Jadi saat ini, setelah ia kembali maka kami merasa lebih nyaman dan lebih baik lagi. Kami memiliki kiper senior setelah Thibaut Courtois, yakni Asmir Begovic dan Marco Amelia, dan kini kami merasakan ketenangan di dalam skuad," lanjut mantan pelatih Real Madrid tersebut.

"Saya belum bisa memastikan apakah saya akan memainkan Courtois sebagai pemain inti atau tidak. Tetapi, pastinya ia kini sudah ada di dalam skuad.Kami melalui 19 pertandingan tanpa Courtois memang terasa sangat berat buat kami. Tetatpi saat ini kami sudah dalam keadaan yang agak tenang," tutup Jose Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar