Minggu, 06 Desember 2015

Arsenal Berpeluang Boyong Rabiot

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kabar gembira datang kepada salah satu klub yang berkompetisi di Premier League, Arsenal. Soalnya, kerja keras yang dilakukan oleh pihak manajemen dari Arsenal guna memboyong salah satu pemain andalan Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot kelihatan akan segera terpenuhi.

Keadaan tersebut datang karena Radiot dikabarkan sudah tidak mulai betah bertahan di Stade Parc des Princes, markas dari Paris Saint-Germain. Bahkan, Adrien Rabiot juga digadang-gadang meminta agar Presiden dari Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, untuk bisa membiarkannya pergi dari skuad utama Paris Saint-Germain dalam waktu dekat ini.

"Paris Saint-Germain merupakan salah satu klub besar, saya mulai berkembang dan besar di Paris Saint-Germain selanjutnya menjadi klub idaman saya. Anda jika berada disini, Anda akan mendapatkan banyak uang, akan tetapi semua itu tidak cukup buat saya," kata Adrien Rabiot.

"Akan tetapi, ini bukan persoalan uang. Saya tidak bisa mendapatkan pengalaman disini, dan saya juga tidak bisa memaksakan keinginan saya untuk terus bermain. Saya disini sudah mulai merasa kecewa. Saya memohon kepada sang Presiden untuk meminjamkan saya ke salah satu klub pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang," lanjut gelandang Paris Saint-Germain itu.

"Keadaan ini merupakan sesuatu yang memang tidak bisa untuk ditolak, meskipun saya memahami kalau dia suka dan ingin terus mempertahankan saya. Akan tetapi, saya sangat membutuhkan waktu untuk bermain dan menaikkan permainan saya sebagai seorang pemain sepakbola, yang mana keinginan saya dapat terwujud jika saya angkat kaki dari sini," tutup Adrien Rabiot.

Permainan dari Adrien Rabiot di musim ini berseragam Paris Saint-Germain bisa dikatakan sangat baik. Tercatat, Adrien Rabiot yang sudah berhasil tampil sebanyak 14 kali bersama klub yang dilatih oleh Laurent Blanc itu, Adrian Rabiot juga berhasil melesakkan dua gol dan juga menciptakan tiga assist sepanjang musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar