Kamis, 03 Desember 2015

Ronaldo Akan Dikalahkan Neymar-Messi

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez, tidak mampu untuk menemani rekan satu timnya, Lionel Messi dan Neymar da Silva dalam ajang penghargaan Ballon d'Or. Suarez harus gigit jari setelah tidak mampu bersaing dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang berhasil masuk dalam tiga besar nominasi penghargaan Ballon d'Or. Walaupun begitu, pemain yang pernah menggigit Giorgio Chiellini itu tidak merasa kecewa.

Mantan pemain Liverpool itu sadar dengan apa yang dia miliki. Menurut Suarez, kemampuannya masih berada di bawah level dari Lionel Messi, Neymar da Silva dan Cristiano Ronaldo. Suarez sendiri sangat senang untuk membantu rekan setimnya, Lionel Messi dan Neymar da Silva untuk meraih penghargaan Ballon d'Or yang akan diumumkan pada bulan Januari 2016 mendatang.

"Saya tidak pernah marah, kalau saya tidak berada di dalam tiga besar nominasi penghargaan Ballon d'Or, karena saya menyadari kemampuan saya sampai dimana. Saya akan sangat senang hati untuk membantu teman saya di Barcelona, Lionel Messi dan Neymar da Silva untuk menjadi finalis dalam penghargaan tersebut," kata Luis Suarez.

Luis Suarez menilai kalau Lionel Messi dan Neymar akan berhasil memenangkan persaiangan Ballon d'Or. Luis Suarez memperkirakan kalau mega bintang Real Madrid yang berpaspor Portugal, Cristiano Ronaldo tidak akan mampu mengalahkan dua pemain bintang asal Benua Amerika Latin tersebut.

"Saya rasa, kalau pemain bintang asal Argentina, Lionel Messi akan menjadi yang pertama, sedangkan Neymar da Silva akan berada dibawah Lionel Messi tepatnya diperingkat kedua. Itu mungkin sudah sangat jelas, karena Lionel Messi dan Neymar da Silva musim lalu berhasil mempersembahkan treble winner buat klub katalan tersebut, Barcelona FC," kata Luis Suarez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar