Jumat, 04 Desember 2015

Oxford Masuk Incaran Manchester United

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Manchester United yang kini sudah mempunyai tiga gelandang terbaik, Michael Carrick, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin, masih juga berkeinginan untuk memboyong pemain baru yang memiliki posisi gelandang tersebut. Pemain incaran Manchester United adalah Reece Oxford yang kini memperkuat West Ham United. Rencananya, Manchester United akan mendatangkan Oxford pada bursa transfer musim dingin Januari 2016.

Manchester United dikabarkan sudah menyediakan dana sebesar Rp 167 miliar guna bisa memboyong pemain muda milik West Ham United untuk berlabuh ke Old Trafford. Reece Oxford sudah disiapkan Manchester United untuk waktu yang sangat lama.

Reece Oxford yang memperkuat West Ham United kini sudah mencatatkan tiga kali penampilan bersama skuad yang dilatih oleh Slaven Bilic. Reece Oxford pun berhasil mencatatkan hasil yang sangat bagus, karena dari tiga penampilannya, Reece Oxford berhasil mencatatkan 82 persen umpan yang tepat sasaran.

Kalau dinilai dari gaya permainan, Reece Oxford dikabarkan lebih pantas menggantikan posisi dari gelandang Manchester United, Michael Carrick yang juga dinilai umurnya sudah tidak memungkinkan untuk terus dimainkan. Reece Oxford di musim ini menjadi salah satu keajaiban di kompetisi Premier League.

Reece Oxford merupakan pemain andalan Timnas Inggris U-17, dan berhasil menjalani pertandingan perdana bersama West Ham United saat berhadapan dengan Arsenal di laga pembuka Premier League 2015/2016. Saat melakukan debut pertamanya, usia dari Reece Oxford baru 16 tahun. Keadaan tersebut membuat Oxford berada diperingkat kedua sebagai pemain muda terbaik yang menjalani pertandingan di kompetisi tertinggi yang ada di Inggris tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar