Kamis, 03 Desember 2015

Swansea City Pernah Tolak Jamie Vardy

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kabar kali ini datang dari ujung tombak milik Leicester City, Jamie Vardy yang dinilai menjadi salah satu keajaiban di musim ini, karena keberhasilannya dalam mengoyak gawang lawan. Pemain yang pernah memperkuat klub di kompetisi amatari, Halifax Town tersebut sebenarnya sudah selangkah menginjakkan kakinya dan bergabung dengan Swansea City pada 2012.

Kabarnya, Jamie Vardy yang saat itu masih memperkuat Fleetwood Town selangkah lagi akan memperkuat Swansea City, yang merupakan salah satu klub asal Wales. Akan tetapi, manajemen klub dari Swansea City menolak untuk melakukan negosiasi dengan klub yang diperkuat Jamie Vardy, Fleetwood Town pada saat itu.

Padahal, pada tahun 2012, saat itu harga dari Jamie Vardy hanya berkisar Rp 16 miliar. Akan tetapi, kalau dibandingkan tahun ini dengan tiga tahun lalu, maka bisa dipastikan harga dari Jamie Vardy akan melonjak tinggi, sebab saat ini ia banyak diincar klub besar Eropa, bahkan harga dari Vardy kini bisa mencapai Rp 620 miliar.

Mungkin bisa dibayangkan, kalau sempat Jamie Vardy berseragam The Swans, maka bisa dipastikan Jamie Vardy akan menjadi penyerang utama bagi klub yang bermarkas di Liberty Stadium tersebut. Torehan pemain berpaspor Inggris tersebut musim ini bisa dikatakan sangat fantastis. Bersama Leicester di musim ini, Vardy sudah berhasil menciptakan 14 gol dari 14 pertandingan.

Jamie Vardy sendiri berhasil mematahkan rekor dari penyerang legendaris Manchester United, Ruud Van Nistelrooy dengan mencatatkan 11 gol secara berturut-turut. Penampilan yang sangat memukau, membuat Leicester City kini menjadi kuda hitam di papan klasemen sementara Premier League dengan berada diperingkat kedua, dan mngumpulkan 29 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar