Rabu, 02 Desember 2015

Hazard Dibanderol Rp 1,7 Triliun

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pemain andalan Chelsea berpaspor Belgia, Eden Hazard diisukan akan segera angkat kaki dari Stamford Bridge. Kabar tersebut datang seiring dengan tidak harmonisnya hubungan Hazard dengan sang arsitek Chelsea, Jose Mourinho. Walau sempat menepis pernah melakukan pertengkaran dengan sang arsitek, Hazard dikabarkan akan hengkang dari Chelsea secepatnya.

Kabarnya mantan pemain andalan Lille tersebut akan dibanderol dengan nilai yang cukup besar sekira Rp 1,7 Triliun. Walaupun dibanderol dengan harga begitu tinggi, kubu The Blues tetap tidak akan mau melepas pemain andalannya tersebut pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang. Chelsea berniat melepas Hazard di saat bursa transfer musim panas 2016 mendatang.

Hazard berhasil didatangkan klub asal London tersebut dari klub yang bermain di kompetisi Ligue 1, Lille, pada tahun 2012. Kedatangan Hazard ke klub yang bermarkas di Stamford Brigde itu sangat memberikan kontribusi di lini serang Chelsea karena sering melakukan terobosan-terobosan dan juga melakukan tendangan yang mampu menghasilkan gol.

sepanjang perjalanan musim 2015-2016, memang Eden Hazard belum mampu menunjukkan ketajamannya kembali. Dari 21 pertandingan yang sudah dilakoni oleh pasukan The Blues, Eden Hazard hanya berhasil melesakkan satu gol. Keadaan yang ditorehkan Hazard musim ini sangat berbeda jauh dengan musim sebelumnya.

Jika kabarnya yang tersebar itu benar Hazard ingin hengkang dari Cheksea seharga Rp 1,7 Triliun, maka harga tersebut sangat berbeda jauh dengan yang sebelumnya Chelsea mendatangkannya dari Lille.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar