Rabu, 02 Desember 2015

Aguero Beri Isyarat Keluar Dari City

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pemain andalan Manchester City di lini serang, Sergio Aguero, memberikan isyarat akan pergi meninggalkan Manchester City pada saat kontraknya selesai pada yahun 2019. Sergio Aguero pun berniat untuk bergabung bersama klub lamanya, Indepediente sebagai tempat pelabuhan dalam karier sepakbolanya.

Pemain yang kini menjadi dambaan publik Etihad Stadium tersebut, memang sangat berkeinginan untuk mengakhiri karier bersama klub yang sudah membersarkannya, yakni Indepediente yang bermain di kompetisi Argentina. Aguero sebelumnya mengawali karier sepakbolanya bersama Indepediente, sebelumnya akhirnya ia pergi dan memilih Atletico Madrid pada tahun 2006.

"Saya selalu mengutarakan kalau saya selalu ingin kembali dan memperkuat klub yang sudah membesarkan nama saya, Indepediente dan saya akan tetap melakukan hal yang sudah pernah saya katakan. Saya tidak akan pernah mau berkarier lagi di Benua Eropa ketika umur saya sudah menginjak 31 tahun," kata Aguero.

"Saya akan tetap kembali memperkuat tim lama saya, Independiente setelah masa kerjasama saya dengan Manchester City sudah berakhir. Saya tidak mau datang ke Independiente saat umur saya sudah terlalu tua. Jika semuanya bisa berjalan dengan tanpa ada halangan, saya akan kembali ke klub yang sudah membesarkan nama saya," tutup pemain andalan Timnas Argentina tersebut.

Ketika memperkuat Independiente, Sergio Aguero berhasil tampil sebanyak 54 pertandingan, dan berhasil melesakkan 23 gol pada musim 2003-2006. Sergio Aguero juga menjadi pemain paling muda yang kala itu masih berusia 15 tahun yang sudah bermain di kompetisi Liga Argentina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar