Kamis, 03 Desember 2015

Neville Menolak Tawaran Sky Sports

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Mendapatkan sebuah peluang untuk mengarsiteki salah satu klub sepakbola adalah salah satu keadaan yang hampir tidak pernah terjadi, apalagi keadaan tersebut datang untuk sesosok yang sangat kurang pengalaman sebagai sang pelatih. Gary Neville mengerti benar kalau kesempatan tersebut tidak akan pernah datang dua kali, saat Valencia menawarinya menjadi pelatih.

Gary Neville tidak perlu memikirkan tawaran dari Valencia itu terlalu lama, mantan pemain bertahan Setan Merah tersebut langsung memutuskan untuk mengambil tawaran yang diberikan manajemen klub dari Valencia kepada dirinya. Kabarnya, Gery Neville lebih memilih menangani Valencia dan telah menolak tawaran yang diberikan dari pihak Sky Sports.

Sky Sports yang merupakan salah satu stasiun berita olahraga di Inggris sudah dikabarkan siap membayar Gary Neville dengan harga yang sangat mahal, yakni Rp 311 miliar dan di kontrak selama tahun kedepan. Akan tetapi, mantan pemain bertahan Manchester United itu lebih memilih untuk menangani Valencia.

Sebelum ditunjuk untuk melatih klub yang berjuluk Kelelawar Mestalla itu, Gary Neville sempat menjadi seorang pengamat sepakbola di stasiun berita olahraga, Sky Sports. Neville juga beberapa kali ditunjuk untuk menjadi komentator jalannya pertandingan di kompetisi Premier League. Neville juga pernah merasakan suasana kepelatihan di Timnas Inggris.

Bersama pelatih Inggris, Roy Hodgson, mantan pemain Manchester United tersebut dipilih untuk bergabung didalam staff kepelatihan Timnas Inggris pada tiga tahun yang lalu, tepatnya di tahun 2012. Kemudian, Neville ditunjuk untuk menjadi asisten pelatih Timnas Inggris pada ajang Piala Dunia 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar