Jumat, 04 Desember 2015

Kabar Buruk Menimpa Skuad City

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kabar buruk datang buat klub yang dilatih Manuel Pellegrini, Manchester City menjelang pertandingan tandang ke, Britannia Stadium markas dari Stoke City dalam pertandingan lanjutan Premier League pekan ke-15, Sabtu 05 Desember 2015, pukul 19:45 WIB. Dua pemain yang akan absen memperkuat Manchester City, yakni Sergio Aguero dan Yaya Toure karena mengalami cedera.

Kebenaran tentang absennya kedua pemain tersebut dikatakan langsung oleh sang manajer, Manuel Pellegrini. Penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero mengalami masalah pada engkelnya, sedangkan untuk Yaya Toure yang bermain di sektor gelandang megalami cedera pada otot. Absennya kedua pemain ini sangat merugikan skuad Manchester City, mengingat pertandingan melawan Stoke City bukanlah pertandingan yang mudah.

Absennya Sergio Aguero dan Yaya Toure tentunya akan menurunkan kemampuan dari klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut. Soalnya, skuad Manuel Pellegrini kini sedang memerlukan tiga poin penuh guna mempertahankan posisi di puncak klasemen. Saat ini, The Citizens sedang berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 29 poin, poin yang dikumpulkan City juga sama dengan poin yang dikumpulkan oleh Leicester City yang berada di peringkat kedua, akan tetapi City unggul selisih gol.

"Sergio Aguero mendapatkan cedera pada kakinya dan sangat sulit untuk menjalani pertandingan. Saya sangat berharap kalau Aguero akan cepat pulih saat Manchester City berhadapan dengan Borussia Monchengladbach di kompetisi Liga Champions," kata Manuel Pellegrini.

Cederanya kedua pemain ini, membuat daftar pemain yang mengalami cedera semakin bertambah menjadi sembilan peman. Sebelumnya pemain yang terlebih dahulu mengalami cedera adalah Patrick Roberts, Fernando, Vincent Kompany, Samir Nasri, Joe Hart, Pablo Zabaleta, dan Jesus Navas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar