Kamis, 03 Desember 2015

Lingard Bisa Seperti Lionel Messi

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pemain muda milik Manchester United, Jese Lingard, memang hampir tidak memiliki kesempatan untuk bermain dibawah asuhan Louis Van Gaal musim ini. Akan tetapi, kemampuannya yang memang benar-benar bersinar diusianya yang kini masih muda, sangat berpeluang untuk menjadi pemain terbaik di musim depan.

Asisten manajer Manchester United, Rene Meulensteen, langsung memberikan pujian kepada pemain muda Manchester United, Jese Lingard. Menurut Meulensteen, Jese Lingard memiliki pelauang untuk menyamai level dengan megabintang BArcelona yang berasal dari Argentina, Lionel Messi. Alasan utama, Lingard memiliki sebuah kecepatan yang sama halnya juga dimiliki oleh Lionel Messi.

"Orang semua mengatakan kalau Jesse Lingard, pemain yang mempunyai tubuh kecil terpengaruh oleh pemahaman bagaimana seharusnya ciri-ciri pemain sepakbola. akan tetapi, meski bertubuh kecil, Lingard mempunyai kemampuan yang tidak bisa dipandang sebelah mata," kata asisten manajer Manchester United tersebut.

"Namun lihat beberapa pemain yang bertubuh kecil seperti Iniesta, Messi, Xavi, David Silva dan Juan Mata. Keempat pemain tersebut bertubuh kecil, tetapi semua tidak mempunyai perbedaan, apabila Anda memiliki kecepatan dalam berpikir, kecepatan kaki, dan juga hati yang leluasa," tutup Rene Meulensteen.

Jesse Lingard dalam beberapa pekan belakangan ini sedang menjadi salah satu pemain penting di skuad utama Manchester United. Sepanjang musim ini, Lingard sudah berhasil tampil sebanyak sembilan pertandingan. Jesse Lingard juga sudah berhasil melesakkan satu gol saat Manchester United berhadapan melawan West Bromwich Albion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar