Rabu, 02 Desember 2015

Level Sergio Aguero Diatas Luis Suarez

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, mengatakan pemain lawan yang paling menakutkan buat dirinya. Menurut mantan pemain Manchester United itu, lawan terberatnya adalah Sergio Aguero. Sedangkan itu, Ferdinand juga menilai kalau pemain andalan Barcelona, Luis Suarez, masih berada di bawah Aguero.

Baik Sergio Aguero dan Luis Suarez sama-sama pernah melesakkan gol ke jala gawang dari Manchester United semasa Ferdinand masih berada di skuad Manchester United. Namun menurut Ferdinand, tendangan yang berhasil dilepaskan oleh Aguero lebih sulit untuk ditahan dibandingkan dengan tendangan Luis Suarez.

"Menurut pandangan saya, kini Aguero sedang berada di dalam performa terbaiknya, maka ia akan menjadi sebuah mimpi buruk. Ia adalah pemain terbaik yang menggunakan nomor punggung sembilan. Bisa kita saksikan Aguero bersama Manchester City, ia cukup berbahaya bagi setiap lawannya," kata Rio Ferdinand.

"Dia memang pemain yang pendek, tetapi ia memiliki kekuatan. Bukan hanya itu saja, ia juga bisa memanfaatkan kaki kiri dan kaki kanannya. Ia juga bisa melakukan tendangan kaki kiri, dan begitu juga ia bisa menggunakan kaki kanan," tutup mantan pemain Manchester United.

Rio Ferdinand juga memiliki keinginan untuk bisa menjadi seorang pelatih. Jika ia mendapatkan sebuah kesempatan untuk melatih melatih di salah satu klub, maka ia akan meletakkan Sergio Aguero diposisi mana saja yang Aguero inginkan, sedangkan Suarez akan diletakkan di posisi kiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar