Sabtu, 05 Desember 2015

Van Gaal Puas Dengan Penguasaan Bola

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Setan Merah- julukan Manchester United kembali hanya berhasil meraih hasil imbang, hasil imbang ini merupakan yang keenam kalinya di musim ini dari seluruh kompetisi yang sudah dilakoni. Hasil imbang terbaru didapatkan Manchester United saat berhadapan dengan West Ham United di lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League yang berlangsung di Old Trafford.

Mantan pelatih AZ Alkmaar tersebut mengutarakan kalau timnya akan kembali menciptakan gol, karena kini Louis Van Gaal sudah merasa puas dan juga senang dengan penguasaan bola Wayne Rooney dan kawan-kawan saat berhadapan dengan West Ham United yang di musim ini berhasil mengalah empat tim besar calon kuat peraih gelar Premier League musim ini, Arsenal, Chelsea, Liverpool, dan Manchester City.

"Saya rasa kami sudah menyaksikan pertandingan yang sangat menarik, dengan tim yang kekuatannya hampir sama dengan beberapa klub besar di Premier League, seperti West Ham United, dan kami juga berhasil membuat beberapa kali kesempatan. Kami harus berhasil menciptakan gol dan jika tidak bisa melesakkan gol, berarti ini menjadi suatu masalah yang sangat besar bagi kami," ucap Louis Van Gaal.

"Saya pikir kami bisa merasa puas saat pertandingan memasuki babak kedua, dan kendali permainan dipegang oleh Manchester United, juga saat pertandingan masih di babak pertama, kami kelihatan sangat menguasai dan berhasil mendapatkan beberapa kali peluang. Tetapi pertandingan harus puas dengan hasil 0-0, dan kami harus segara mencetak gol," lanjut pelatih berpaspor Belanda tersebut.

"Hanya ada satu kunci yaitu ketenangan, Akan tetapi, Anda juga membutuhkan sebuah keberuntungan. Tetapi, Anda tidak mungkin harus mengatakan itu disetiap akan menjalani sebuah pertandingan dan juga tidak bisa untuk terus-terusan meraih kemenangan. Keadaan yang paling penting adalah kami sudah mulai bermain dengan menguasainya jalannya pertandingan,"tutup mantan pelatih AZ Alkmaar tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar