Selasa, 01 Desember 2015

Sang Ibu Ingin Ronaldo ke United

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Ibu kandung Cristiano Ronaldo, Delores Aveiro sangat menginginkan kalau anaknya untuk secepatnya pergi dari klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu, Real Madrid tersebut. Ibu kandung dari Cristiano Ronaldo meminta anaknya kembali memperkuat klub yang telah membesarkan namanya, Manchester United pada bursa transfer musim panas 2016.

Sebenarnya, Manchester United sudah tidak memiliki kepercayaan untuk bisa mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Akan tetapi, Setan Merah kini boleh kembali bersemangat dengan kabar yang baru terdengar yang mengatakan kalau megabintang asal Portugal tersebut siap untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini

Kabar keinginan hengkangnya Ronaldo dari Real Madrid sebenarnya sudah terdengar sejak lama, karena Cristiano dikabarkan sedang memiliki masalah dengan pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez. Inilah penyebabnya keinginan Ronaldo untuk segera pergi dari Santiago Bernabeu.

Bukan hanya Manchester United saja yang menginginkan jasa dari Cristiano Ronaldo, akan tetapi Paris Saint-Germain juga siap mendatangkan megabintang Real Madrid tersebut dengan harga yang mahal. Meski begitu, ibu kandung dari Cristiano Ronaldo sangat bersikeras anaknya untuk kembali bermain dengan memperkuat The Reds Devils.

Manajer Manchester United, Louis Van Gaal, memang sangat berminat untuk bisa mempertajam lini serang dari Manchester United. Mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut juga dikabarkan ingin mendatangkan pemain muda Swiss, Breel Embolo, pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar