Rabu, 02 Desember 2015

Tendangan CR7 Masih Jauh Dari Sasaran

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Mantan pemain bertahan Manchester United, Rio Ferdinand, mengutarakan kepribadian dari Cristiano Ronaldo. Menurut Ferdinand, megabintang Real Madrid tersebut memang sudah mempunyai kemampuan sejak pertama kali merumput di Old Trafford, markas dari Manchester United. Akan tetapi, tendangan dari Cristiano Ronaldo saat itu masih sering jauh dari sasaran.

Ferdinand yang berbicara di depan Timnas U-16 Inggris, menceritakan semua pengalamannya saat masih bermain bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United. Mantan pemain andalan Timnas Inggris di lini pertahanan itu juga mengatakan kalau Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain yang tidak mampu melepaskan tendangan.

"Ronaldo adalah pemain yang tidak memiliki tendangan yang baik ketika pertama kali diboyong Manchester United dari Sporting Lisbon. Ronaldo memang mempunyai tendangan yang kuat, tetapi tidak memiliki arah yang tepat. Ronaldo bahkan sering merasa malu ketika selesai menjalani sesi latihan," kata Rio Ferdinand.

Walaupun begitu, Rio Ferdinand langsung memberikan pujian kepada megabintang asal Portugal yang kini memperkuat Real Madrid tersebut. Selama sebulan bermain bersama Manchester United, Ronaldo langsung memiliki perubahan yang sangat signifikan. Ia selalu berusaha agar menemukan permainan terbaiknya. Hasilnya, seperti yang dilihat saat ini, ia menjadi pemain incaran beberapa klub papan atas di dunia.

"Ia selalu ingin menjadi yang terbaik. Ia tidak selalu melakukan sebuah kesalahan. Ia selalu memiliki keinginan untuk bisa melesakkan gol dan juga menciptakan assist. Itu merupakan satu-satunya yang ada di pikirannya," tutup pemain yang pernah merumput di Queens Park Rangers tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar