Sabtu, 05 Desember 2015

Cedera Yang Menyebabkan City Kalah

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Klub kandidat peraih gelar Premier League musim ini, Manchester City mendapatkan hasil negatif dipertandingan Premier League. Manchester City harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Stoke City dengan skor 2 - 0 dalam pertandingan yang berlangsung di Britannia Stadium pada pertandingan pekan ke-15. Gol-gol dari Stoke City berhasil dilesakkan oleh Marko Arnautovic yang mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini tidak bisa menyalahkan seluruh pemainnya yang sudah berjuang diatas lapangan. Dalam kekalahan ini, Manuel Pellegrini menyalahkan badai cedera yang kini sedang menimpa timnya, seperti Fernando, Sergio Aguero, Yaya Toure, Pablo Zabaleta, Samir Nasri dan juga Vincent Kompany.

"Kami tidak membuktikan reaksi, terlalu banyak pertandingan yang dimainkan hampir semua pemain yang sama. Kami melakukan pertahanan dengan sangat tidak baik, kami juga tidak mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol. Kami bermain dengan beberapa pemain di semua kompetisi, itu memang suatu kekalahan," kata pelatih yang pernah menangani Malaga tersebut.

"Saya sangat merasa kehilangan beberapa nama yang sangat penting gi skuad kami, tetapi Anda tetap harus bermain dengan para pemain yang ada di skuad Anda saat ini. Kami harus terus menjalani pertandingan dengan bermain dengan 11-12 pemain dan kami kini masih menunggu laporan dari tim medis," tutup Manuel Pellegrini.

Kekalahan yang diterima Manchester City atas Stoke City, membuat posisi dari skuad Manuel Pellegrini harus rela turun ke peringkat ketiga dengan mengumpulkan 29 poin. Manchester City berada dibawah dari Leicester City yang berada di puncak dengan 32 poin, dan Arsenal yang berada diperingkat kedua dengan mengumpulkan 30 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar