Kamis, 03 Desember 2015

Ibra Akan Menuju ke Chelsea

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Perkiraan tentang masa depan penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovich, terus menjadi bahan bicara banyak orang. Zlatan Ibarhimovich yang dikabarkan akan bergabung dengan Arsenal, kali ini dikabarkan semakin dengan untuk merapat dengan klub London Lainnya, Chelsea.

Penyerang berpaspor Swedia tersebut mempunyai sisa kontrak hingga musim panas 2016, dan sampai saat ini, Paris Saint-Germain kelihatannya tidak mempunyai keinginan untuk memperpanjang kerjasama dengan Ibarhimovich. Andai saja tidak memperpanjang kontrak baru, maka pada bursa transfer musim dingin 2016 mendatang, maka Ibrahimovich bisa didatangkan secara gratis.

Kabarnya, kubu The Blues siap mencoba untuk memanfaatkan keadaan tersebut pada bursa tranfer musim dingin Januari 2016 mendatang. Kubu Chelsea akan melakukan pergerakkan yang cepat agar bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain Paris Sanit-Germain tersebut.

Keinginan Chelsea yang sangat besar untuk mendatangkan Ibrahimovich bisa dimaklumi. 
Keadaan lini serang Chelsea yang musim ini sangat menyedihkan, membuat keadaan tersebut menjadi alasan utama Chelsea memboyong Ibrahimovich. Selain itu, Chelsea yang ingin mengambil langkah cepat agar tidak tersaingin oleh beberapa rival yang juga menginginkan jasa dari Ibrahimovich.

Bukan hanya Arsenal, tetapi klub raksasa yang berkompetisi di Serie A, AC Milan juga diisukan sangat ingin membawa kembali Zlatan Ibrahimovich ke San Siro. Hubungan yang sangat baik antara Jose Mourinho dan Ibarhimovich disaat sama-sama membela Inter Milan menjadi salah satu keadaab yang sangat mendukung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar