Sabtu, 05 Desember 2015

Danny Ings Absen Hingga Akhir Musim

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Liverpool yang kini dilatih oleh pelatih baru, Jurgen Klopp memang sedang dalam penampilan terbaiknya. Jurgen Klopp yang ditunjuk untuk melatih Liverpool sejak bulan Oktober 2015 lalu, berhasil membawa Liverpool hanya mengalami satu kali kekalahan dari 11 pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi.

Sejak diminta untuk melanjutkan permainan terbaiknya, The Reds justru mendapatkan suatu masalah yang kini menimpa skuad Liverpool. Masalah tersebut datang dari salah satu pemain andalan Liverpool, Danny Inggs yang mendapatkan cedera. Danny Ings dikonfirmasi telah mengalami cedera lutut ligamen, dan harus dipastikan absen hingga akhir musim 2015/2016.

"Saat saya mengalami cedera, saya mengkonfirmasi kepada pelatih kalau saya akan kembali sebelum musim ini berakhir. Akan tetapi, setelah saya mendengarkan saran dari tim medis, saya memahami kalau mereka tidak ingin mengambil akibat dan tidak mau mengambil resiko untuk diri saya sendiri," kata Danny Ings.

"Ini merupakan suatu masalah yang sudah sering terjadi di dunia sepakbola. Saya sebenarnya saat ini sedang berada di dalam rasa yang sangat bahagia, tetapi, kebahagian itu harus sirna dengan begitu saja setelah saya mendapatkan cedera, kini saya sedang berada di level yang paling rendah," kata mantan pemain Burnley tersebut.

Kini, Danny Ings telah mengalami cedera yang sangat panjang saat ia sedang melakukan latihan di Melwood pada bulan Oktober 2015. Cedera yang diterimanya bisa didapatkannya selama kurang dari beberapa pekan setelah Danny Ings berhasil melesakkan gol di dalam pertandingan yang bertajuk Derby Merseyside melawan Everton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar