Jumat, 04 Desember 2015

MU Harus Sediakan Dana Besar Demi Mane

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pada bursa transfer musim panas lalu, Manchester United tidak mampu membawa Sadio Mane berseragam The Reds Devils. Akan tetapi, pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang, Setan Merah akan mencoba kembali peruntungannya untuk mendatangkan Sadio Mane dari Southampton. Tetapi, Manchester United harus membutuhkan uang yang lebih banyak untuk bisa mendatangkan Sadio Mane.

Kabarnya, manajemen klub dari Southampton baru akan membiarkan pemainnya itu pergi, jika Manchester United berani membayar sebesar Rp 836 miliar. Akan tetapi, jika dilihat dari financial Manchester United, harga sebesar itu tidak menjadi masalah buat manajemen The Reds Devils. Karena, Setan Merah sangat bersedia membayar Mane dengan harga sebesar itu, agar bisa memboyongnya ke Old Trafford.

Soalnya, Manchester United kini sangat membutuhkan Sadio Mane untuk bermain di posisi sayap kanan dari Manchester United, yang kini masih diisi oleh Juan Mata. Juan Mata sebenarnya bermain sangat baik, karena di posisi tersebut, ia berhasil melesakkan lima gol dan enam assist. Akan tetapi, bakat dari Sadio Mane dipercaya sangat bermanfaat bila dimainkan di posisi, second striker.

Jika saja Manchester United berhasil mendatangkan Mane, maka Setan Merah dipastikan akan mempunyai pemain sayap yang mampu masuk je jantung pertahanan lawan. Sebenarnya, Manchester United kini sudah memiliki Memphis Depay dan Anthony Martial yang memiliki gaya permainan mirip dengan Mane.

Meskipun begitu, Anthony Martial lebih cocok jika dimainkan sebagai penyerang tunggal, dalam formasi yang dilakukan Van Gaal yang hanya mengusung satu orang penyerang. Sedangkan Memphis Depay, sampai saat ini belum bisa memberikan kontribusi lebih bagi skuad Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar