Minggu, 06 Desember 2015

Luca Toni Pensiun Akhir Musim

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Salah satu penyerang yang sudah malang-melintang di kancah sepakbola Serie A, Luca Toni, mengatakan tentang rencana masa depannya sebagai pemain sepakbola profesional. Pemain yang kini sudah menginjak umur 38 tahun itu akan memastikan kalau musim ini akan menjadi tahun terakhirnya ia berstatus sebagai pemain sepak bola profesional.

Kabarnya, Luca Toni memang salah satu pemain yang paling senior yang berhasil main di kompetisi Serie A musim ini. Luca Toni sendiri tercatat, berhasil berkarier selama 20 tahun sebagai pemain sepakbola profesional. Ini merupakan keputusan yang tepat jika Toni memutukan untuk pergi dari lapangan sepakbola.

Dalam waktu hampir 20 tahun sebagai pemain sepakbola profesional, Luca Toni berhasil beberapa klub kuat yang ada di Benua Eropa. Klub-klub yang pernah diperkuat Luca Toni, yakni Fiorentina, Bayern Munchen, Juventus, AS Roma, dan kini, Luca Toni kembali memperkuat salah satu klub Serie A, Hellas Verona. Sedangkan di level Internasional, Luca Toni yang diketahui memperkuat Timnas Italia, ia berhasil mempersembahkan gelar Piala Dunia 2006.

Akhirnya, Luca Toni mengambil keputusan untuk mengakhiri perjalanannya di dunia sepakbola atau bisa dikatakan pada akhir musim ini. Bukan hanya itu saja, mantan pemain Juventus ini juga berhasrat untuk membuat Hellas Verona bisa bertahan di kompetisi Serie A musim depan, agar menjadi sebuah kenangan yang tidak bisa terlupakan.

"Saya kira, ini mungkin sudah waktu yang tepat buat saya memutuskan untuk berhenti dari dunia pesepakbolaan profesional. Saya sangat berharap, kalau saya dapat merayakan kesempatan yang baik dengan berhasil mempersembahkan Hellas Verona tetap bertahan di kompetisi Serie A musim depan," kata pemain berpaspor Italia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar