Kamis, 03 Desember 2015

Enrique Minta Maaf Kepada Villanovense

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pada pertandingan lanjutan Copa Del Rey, Kamis 03 Desember 2015, pukul 02.00 WIB (dini hari), yang mempertemukan Barcelona dengan Villanovense yang berakhir dengan kemenangan Barcelona 6-1. Pada pertandingan tersebut, Barcelona sempat bermain dengan hanya memainkan 10 pemain setelah bek mereka, Jeremy Mathieu mengalami cedera.

Pada saat Jeremy Mathieu mengalami cedera, pelatih Barcelona, Luis Enrique mengambil keputusan untuk tidak mengganti Mathieu dengan pemain lain. Oleh sebab itu, Barcelona harus bermain dengan kekurangan satu pemain dalam waktu hanya tersisa beberapa menit. Ternyata, keputusan yang di ambil oleh Enqirue, sangat membuat pelatih Villanovense sakit hati.
Menurut Julio Cobos selaku pelatih Villanovense, Blaugrana- julukan Barcelona, terlalu menganggap lawan dengan sebelah mata dan menunjukkan perlakuan tidak bisa menghargai lawan. Cobos juga mengatakan, kalau seandainya ia berada di posisi seperti Luis Enrique saat ini, maka ia akan menggantikan Mathieu dengan pemain lainnya.

Menanggapi keadaan tersebut, pelatih Barcelona meminta maaf kepada pihak Villanovense. Menurut Enrique, ia tidak bermaksud untuk menyakiti lawan. Pelatih berpaspor Spanyol tersebut menilai kalau kalau cedera yang dialami oleh Mathieu masih belum jelas, sehingga Enrique belum memiliki keinginan untuk mengganti Jeremy Mathieu.

"Kala itu, saya tidak mau mengambil keputusan yang tida tepat. Ia mempunyai kualitas dan juga kesempatan, sehingga ia tidak cocok untuk digantikan. Keadaan tersebut bukan berarti saya tidak menghargai lawan. Kalau mereka saat ini beranggapan seperti itu, saya minta maaf. Sekali lagi, saya sungguh-sungguh memohon maaf," kata mantan pelatih AS Roma tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar