Rabu, 02 Desember 2015

Coman Anggap Ribery Bukan Rivalnya

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pemain muda milik Bayern Munchen, Kingsley Coman, merasa tidak takut dengan kembalinya pemain andalan Bayern Munchen, Franck Ribery ke skuad utama Munchen setelah sembuh dari cedera. Kingsley Coman merasakan adanya rasa percaya diri yang meningkat seiring berjalannya waktu.

Bukan merasa tersaingi dengan kedatangannya kembali sesosok Franck Ribery ke skuad utama, tetapi pemain muda yang berhasil didatangkan Munchen dari Bianconeri- julukan Juventus yang hanya berstatus sebagai pemain pinjaman menilai kalau kembalinya Ribery membuat pilihan di lini serang semakin banyak. Coman juga menilai kalau Ribery bukan merupakan saingannya.

"Saya tentunya sangat menanti kehadiran dari sesosok Franck Ribery. Semakin banyaknya opsi di lini serang yang kami miliki, tentunya akan membuat tim kami semakin bagus. Kami memang bermain dalam satu posisi yang sama, tetapi saya tidak menganggapnya sebagai lawan saya. Saya melihatnya sebagai sebuah jalan untuk mengembangkan permainan saya," kata Coman.

"Rasa percaya diri saya semakin meningkat dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Saya mampu menjalani pertandingan dengan bermain sebagaimana kemampuan saya. Jadi saya tidak merasa takut jika saya harus diganti oleh sang pelatih," tutup Kingsley Coman.

Sepanjang perjalanan musim ini, Kingsley Coman sudah berhasil tampil sebanyak delapan pertandingan. Coman sendiri berhasil masuk ke starting lineup sebanyak enam kali. Selama berseragam Bayern Munchen, Kingsley Coma sudah berhasil menciptakan tiga gol untuk ke yang bermarkas di Allianz Arena tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar