Selasa, 01 Desember 2015

Hotspur Siap Rebut Rabiot Dari Arsenal

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Dua klub asal London Utara, Tottenham Hotspur dan Arsenal siap bersaing demi mendapatkan gelang muda berbakat yang kini memperkuat salah satu klub yang bermain di kompetisi Ligue 1, Paris Saint-Germain, pemain yang dimaksud adalah Adrien Rabiot. Tottenham Hotspur dan Arsenal diyakini akan mengajukan tawaran kepada PSG demi Adrien Rabiot pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang.

Gelandang muda yang kini masih memperkuat PSG dan juga menjadi pemain andalan di Timnas Prancis U-21 tersebut memang sudah terdaftar dalam incaran Arsenal dalam dua tahun terakhir. Akan tetapi, sampai saat ini Arsenal yang menjadi klub yang sangat menginginkan jasa dari Adrien Rabiot sama sekali belum pernah memberikan tawaran yang resmi kepada kubu Paris Saint-Germain.

Kini, Arsenal tidak sendirian untuk mendapatkan Adrien Rabiot, karena klub rival sekota, Tottenham Hotspur juga sangat bersiap untuk merebut Adrien Rabiot dari Arsenal. Rabiot memang saat ini sedang dalam permainan terbaiknya bersama Paris Saint-Germain sehingga memikat dua klub London Utara tersebut untuk bisa mendatangkannya ke klub masing-masing.

Pemain andalan Timnas Prancis U-21 itu sudah dikabarkan akan pergi dari Paris Saint-Germain sejak musim panas lalu, akan tetapi Rabiot lebih memilih untuk tetap bertahan bersama skuad Laurent Blanc. Keputusan yang diambil oleh Rabiot memang sangat tepat, karena kini ia sudah menjadi salah satu pemain andalan dari PSG. Rabiot sepanjang musim ini sudah berhasil tampil sebanyak tujuh kali di kompetisi tertinggi di Prancis, Ligue 1.

Walaupun begitu, manajer dari Les Parisien- julukan Paris Saint-Germain, Laurent Blanc tidak bisa meyakinkan apakah Rabiot akan tetap diturunkan sebagai starter ketika para pemain di skuad utama PSG sudah pulih dari cedera. Karena bisa dikatakan juga, Rabiot merupakan salah satu pemain pelapis di kubu PSG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar