Sabtu, 05 Desember 2015

Pato Jadi Incaran Beberapa Klub Eropa

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kali ini kabar datang dari pemain asal Brasil yang dulunya pernah memperkuat AC Milan, Alexandre Pato yang menjadi salah satu pemain yang paling banyak diincar beberapa klub besar Eropa. Kini, peminat Pato bukan hanya datang dari klub Serie A, tetapi juga datang dari beberapa klub Premier League, Arsenal, Liverpool, dan juga Tottenham yang bersiap untuk mendatangkannya.

Pemain berpaspor Brasil tersebut pergi dari Italia pada tahun 2013 untuk kembali memperkuat salah satu klub yang bermain di kompetisi Liga Brasil, Corinthians. Musim lalu, Pato dipinjamkan ke klub Brasil lainnya, Sao Paulo. Selama memperkuat Sao Paolo, Pato kelihatannya sudah menemukan gaya permainan terbaiknya sebagai penyerang andalan bagi tim.

Riccardo Napolitano yang merupakan agen dari Alexandre Pato, sangat yakin kalau Pato sudah sangat bersedia untuk kembali memperkuat salah satu klub yang berada di Benua Eropa. Alexandre Pato juga bersiap untuk kembali membuktikan ketajamannya sebagai salah satu penyerang yang paling berbahaya di dunia.

"Alexandre Pato sangat ingin kembali dan memiliki motivasi untuk membangkitkan kepercayaan dirinya sebagai salah satu penyerang yang paling tajam di seluruh dunia. Kami kini sedang melakukan pemilihan dari beberapa klub yang nantinya akan dipilih untuk Alexandre Pato," kata agen dari Alexandre Pato.

"Bermain di Italia, setidaknya ada beberapa klub yang menginginkan ia untuk bermain di klub masing-masing. Akan tetapi, untuk saat ini kami belum bisa melakukan dan berbicara banyak. Tetapi yang pasti, Alexandre Pato akan menjadi salah satu pemain yang paling banyak diincar klub-klub Benua Eropa dalam bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang," tutup Napolitano.

Corinthians yang merupakan klub asli dari Alexandre Pato kelihatan sangat bersiap untuk melepaskan Alexandre Pato dengan biaya transfer sebesar Rp 229 miliar. Selama memperkuat Sao Paolo, Pato telah berhasil memainkan 59 pertandingan dan berhasil menciptakan 26 gol diseluruh kompetisi yang telah dilakoni sepanjang musim 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar