Minggu, 06 Desember 2015

Lukaku Pantas Sebagai Penerus Drogba

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Mantan pemain Chelsea, Didier Drogba memang kini sudah tidak lagi merumput di kompetisi Premier League. Akan tetapi, nama mantan penyerang andalan Chelsea tersebut selalu ada dihati para penggemar yang ada di kompetisi Premier League, dan kini kompetisi Premier League sudah menemukan penerus dari Didier Drogba.

Dari pengamatan, pemain yang dikatakan sebagai penerus dari Didier Drogba tertuju kepada salah satu nama penyerang dari Leicester City, Jamie Vardy yang sudah berhasil menciptakan 14 gol di kompetisi Premier League dan menjadi salah satu keajaiban, karena berhasil membawa Leicester City berada di posisi puncak klasemen semntara Premier League. Akan tetapi, nama penyerang dari Everton, Romelu Lukaku tidak bisa dihilangkan begitu saja.

Penyerang Everton tersebut sudah berhasil menciptakan 10 gol dan kini berada di bawah Jamie Vardy sebagai top skor sementara Premier League musim ini. Romelu Lukaku sendiri sudah berhasil melesakkan enam gol dari lima pertandingan terakhir yang dilakoni Everton, dan ia disebut-sebut sebagai pemain yang layak menggantikan Drogba.

Soalnya, penyerang berpaspor Belgia tersebut mempunyai fisik yang sangat bagus, hebat dalam menahan bola, mengeksekusi peluang, dan tidak diragukan lagi dalam duel udara. Bahkan, Romelu Lukaku memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh Didier Drogba, yaitu tendangan kaki kiri yang sangat kuat.

"Lukaku merupakan salah satu pemain yang serba bisa. Kita semua bisa menyaksikan apa yang sudah ia lakukan selama 10 tahun terakhir, baik Drogba maupun juga Anda harus tetap mengatakan kalau Romelu Lukaku kelihatannya mampu mengikuti jejak dari Didier Droga," kata Alan Pardew.

"Romelu Lukaku adalah salah satu pemain yang sangat luar biasa, karena ia mempunyai kaki kidal. Saya rasa, kalau untuk sesosok penyerang, itu akan menjadi sebuah keuntungan. Kebanyakan pemain bertahan jika menghadapi pemain berkaki kanan dan dia mempersembahkan sebuah masalah yang akan membedakannya dengan pemain lain," tutup manajer Crsytal Palace tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar