Selasa, 01 Desember 2015

Celta Vigo Siap Tampung Victor Valdes

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Klub asal La Liga, Celta Vigo dikabarkan sangat bersiap untuk menampung mantan penjaga gawang Barcelona yang kini memperkuat Manchester United yang statusnya masih tidak jelas, Victor Valdes. Celta Vigo yang saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara La Liga Spanyol itu dipercaya akan bereaksi cepat dalam bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang.

Saat ini, Victor Valdes menandatangani kontrak selama 18 bulan pada bulan Januari 2015. Akan tetapi, mantan penjaga gawang Barcelona itu sangat sulit untuk mendapat keyakinan tampil secara inti di skuad utama Setan Merah asuhan Louis Van Gaal. Kabarnya, hubungan antara Valdes dan Van Gaal semakin tidak membaik, karena Van Gaal membekukan status Valdes sebagai penjaga gawang Manchester United.

Kabarnya, Celta Vigo sangat bersedia untuk menjadikan kiper berpaspor Spanyol tersebut sebagai penjaga gawang utama setelah melihat penampilan dua penjaga gawang yang dimiliki Celta Vigo musim ini, Sergio Alvarez dan Ruben Blanco yang tampil dengan menunjukkan naik turun performanya.

Victor Valdes sendiri terhitung baru berhasil tampil sebanyak dua kali bersama skuad Manchester United. Bahkan, Victor Valdes hanya satu kali merasakan bermain menjadi starter pilihan Louis Van Gaal. Oleh sebab itu, Valdes merasakan tidak nyaman ditambah dengan hubungan yang tidak harmonis dengan sang pelatih, Louis Van Gaal, membuat dirinya ingin hengkang dari skuad Setan Merah.

Demi mendapatkan mantan penjaga gawang Barcelona itu, Celta Vigo harus siap bersaing dengan salah satu klub yang berasal dari Superlig Turki. Meski sudah tidak mudah lagi, tetapi pengalaman yang dimiliki Valdes membuat Celta Vigo dan klub asal Superlig Turki sangat ngotot ingin mendatangkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar