Minggu, 06 Desember 2015

Perebutan Gelar Juara Kian Sengit

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Gelandang andalan Arsenal, Aaron Ramsey mengatakan kalau persaingan dalam perebutan gelar juara Premier League akan berlangsung sangat sengit di musim 2015-2016. Soalnya, terdapat enam atau tujuh klub yang berada di papan atas masih dapat meraih gelar juara dari tangan The Blues- julukan Chelsea musim ini, jika dilihat dari dekatnya poin dari satu klub-klub lain yang ada di Premier League.

Saat ini, klub yang diperkuat Ramsey berhasil berada diperingkay kedua klasemen sementara Premier League di bawah Leicester City yang berada di puncak klasemen sementara Premier League, setelah berhasil menghancurkan Sunderland dengan skor 3-1. 

Ramsey pun mengutarakan kalau ia siap bermain mati-matian demi membantu timnya untuk bersaing dalam memperebutkan gelar juara, yang berhasil diraih terakhir kalinya pada 2004.

"Dalam waktu yang sangat dekat ini, setiap klub akan berusaha mencuri poin satu sama lain dan akan membuat persaingan dalam memperebutkan gelar juara semakin sengit. Memang diperlukan untuk menjaga diri dari kesibukan agar fisik tetap sehat dalam melakukan persaingan musim ini," kata Aaron Ramsey.

"Memang sangat berpengaruh untuk bisa menghasilkan poin penuh apabila mendapatkan satu kali kekalahan. Kemenangan yang berhasil diraih akan menutup selisih poin dalam papan atas klasemen Premier League 2015/2016 dan akan menjadikan semangat tersendiri buat para pendukung," kata pemain berpaspor Wales tersebut.

Arsenal kini sedang berada dalam permainan terbaiknya, meskipun kehilangan beberapa pemain intinya seperti, Alexis Sanchez, Santi Cazorla dan beberapa pemain lainnya. Arsenal yang dilatih oleh Arsene Wenger, musim ini berhasil menunjukkan performa terbaiknya, dengan kini menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League 2015/2016 dengan mengumpulkan 30 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar