Jumat, 04 Desember 2015

Arsenal Tak Berminat Datangkan Stones

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menepis kalau klub yang dilatihnya berminat untuk mendatangkan bek milik Everton, John Stones. Bek andalan everton tersebut disebut-sebut akan ditunjuk Arsene Wenger guna menutup kekosongan posisi yang ditinggalkan para pemain inti yang sedang mengalami cedera.

Kubu The Gunners- julukan Arsenal sedang mendapatkan cobaan yang sangat berat setelah para pemainnya mengalami cedera. Tercatat sudah ada tiga pemain yang kini masuk dalam meja perawatan. Ketiga pemain tersebut adalah Alexis Sanchez, Santi Cazorla dan juga Francis Coquelin.

"Tidak, saya hanya menginginkan seluruh pemain yang ada di skuad tim ini untuk berkonsentrasi dalam menjalani pertandingan besok. Selama pertandingan, saya tidak akan menanyakan apa-apa, karena yang saya inginkan hanya para pemain selalu berkonsentrasi di dalam jalannya pertandingan," kata pelatih berpaspor Prancis tersebut.

"Saat ini kami berada di akhir tahun tepatnya di bulan Desember dan kami harus konsentrasi dalam pertandingan nanti. Saya akan memberi jawaban pekan lalu, akan tetapi, untuk saat ini yang lebih penting adalah untuk membuktikkan seberapa hebatnya kami di musim ini," tutup mantan pelatih AS Monaco itu.

Walaupun banyak pikiran yang datang kepada Wenger akibat para pemain banyak yang mengalami cedera, Arsene Wenger juga terlihat sedang bersenang. Karena, pemain belakang andalannya, Laurent Koscielny sudah mulai kembali di dalam skuad utama dan siap bermain pada pertandingan melawan Sunderland.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar