Sabtu, 05 Desember 2015

Cavani Siap Didatangkan United

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Salah satu klub Ligue 1, Paris Saint-Germaint, diisukan sudah sangat bersedia untuk melepas salah satu penyerang andalannya yang berasal dari Uruguay, Edinson Cavani, dan klub yang sudah sangat bersiap untuk menampung mantan pemain Napoli, yakni Manchester United.

Kabarnya, pelatih Manchester United asal Belanda, Louis Van Gaal sangat berminat untuk bisa membawa keluar Cavani dari Parc de Princess dan berlabuh di Old Trafford sejak tahun lalu. Manchester United kini sudah bisa memboyongnya dengan harga transfer sebesar Rp 666 miliar. Bagi Manchester United, harga segitu masih belum seberapa untuk memboyong Cavani ke Old Trafford.

Edinson Cavani sudah perkirakan oleh sang pelatih guna meningkatkan daya gedor dari lini serang The Reds Devils. Keadaan tersebut terjadi karena mengingat penurunan yang sangat drastis yang ditunjukkan oleh Wayne Rooney. Sepanjang musim ini, Wayne Rooney baru berhasil menciptakan dua gol di kompetisi Premier League.

Cavani sendiri memang sudah sangat lama diincar oleh kubu Setan Merah. Akan tetapi, keinginan Manchester United tersebut belum menemukan titik terang. Namun, pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 nanti, Manchester United akan menjadi salah satu klub yang akan mengajukan tawaran kepada pihak Paris Saint-Germain guna melepas Cavani ke Old Trafford.

Kepergian Edinson Cavani dari markas kebesaran Paris Saint-Germain, Parc de Princess terbukan sangat lebar melihat kini Cavani sedang mengalami sakit hati kepada sang manajer, Laurent Blanc. Selama memperkuat Paris Saint-Germain, Edinson Cavani tidak pernah dimainkan di posisi yang ia inginkan. Laurent Blanc meletakkan posisi dari Cavani sebagai penyerang sayap, sehingga Cavani merasa kalau posisi itu membuatnya tidak nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar