Kamis, 03 Desember 2015

Neville Resmi Jadi Pelatih Valencia


Agen bola terpercaya - Roombet88 - Mantan pemain sekaligus legenda hidup Manchester United, Gary Neville, resmi ditunjuk untuk menangani salah satu klub asal La Liga Spanyol, Valencia. Di pandangan mantan pelatih Neville sewaktu masih bermain dengan Manchester United yang kala itu dilatih oleh Sir Alex Ferguson, ia mempunyai kemampuan untuk menjadi seorang manajer tersukses.

Gary Neville sewaktu masih aktif sebagai pemain, ia memiliki posisi sebagai pemain bertahan. Tetapi, saat ini ia resmi ditunjuk oleh manajemen klub dari Valencia untuk melatih klub yang memiliki julukan Kelelawar Metalla tersebut. Neville resmi ditunjuk sebagai pelatih Valencia pada, Rabu 02 Desember 2015. Neville resmi menggantikan pelatih Valencia sebelumnya, Nuno Espirito Santo yang memilih untuk mengundurkan diri.

"Saya pikir, sesosok Gary Neville mempunyai segala kemampuan untuk menjadi sesosok yang sukses. Ia merupakan sesosok pemain yang berani untuk mengambil sebuah keputusan. Dia mengerti apa yang harus ia pikirkan untuk menjadi yang terbaik. Jadi, ia tidak usah ditakuti lagi tentang kemampuannya," kata Sir Alex Ferguson.

Selain itu, Ferguson juga mengatakan kalau Gary Neville memiliki kualitas untuk menangani sebuah klub, walaupun pengalamannya sebagai seorang pelatih masih belum begitu bersinar. Pelatih legenda Manchester United itu juga menilai kalau Neville tidak pernah menolak saat dirinya mendapatkan tantangan yang datang kepadanya.

"Kepemimpinan memang sangat begitu penting, apa pun itu yang Anda jalani. Beberapa orang adalah seorang pemimpin, akan tetapi beberapa orang lainnya bukan. Gary Neville memang sangat pantas untuk menjadi seorang pemimpin, karena Gary Neville memiliki kualitas dan yang paling utama ia paling suka untuk menghadapi tantangan," tutup pelatih berpaspor Skotlandia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar