Minggu, 06 Desember 2015

Bournemouth Berhasil Hempaskan Chelsea

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kekalahan yang diterima Chelsea atas Bournemouth menjadi kekalahan kedelapan di kompetisi Premier League. Saat berhadapan dengan Bournemouth, pasukan Jose Mourinho harus takluk dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan pekan ke-15 yang berlangsung di Stamford Bridge, gol yang membuat Chelsea tertunduk malu diciptakan oleh Glenn Murray.

Kini, Chelsea masih harus tertahan diperingkat ke-14 dengan berhasil mengumpulkan 15 poin dan pelatih dari Chelsea, Jose Mourinho secara terang-terangan mengakui kalau timnya sudah tidak akan bisa lagi berada di peringkat empat besar di musim ini. Empat besar adalah posisi yang paling aman untuk bisa lolos ke babak Liga Champions di musim yang akan datang.

Gelandang andalan Chelsea, Nemanja Matic juga mengatakan kalau sangat sulit buat tim yang diperkuatnya untuk bangkit dari kekalahan yang diterima atas Bournemouth. Apalagi dalam pertandingan melawan Bounemouth, sebenanrnya Chelsea mempunyai banyak kesempatan untuk menggetarkan jala gawang dari Bournemouthyang dikawal oleh Artur Boruc.

"Saya rasa, dalam pertandingan tersebut kami tidak pantas untuk mengalami kekalahan. Tetapi, ketika Anda tidak berhasil menciptakan gol, Anda juga tidak pantas untuk meraih kemenangan, jadi pertandingan melawan Bournemouth merupakan sebuah pertandingan yang sangat sulit buat kami," kata Nemanja Matic.

"Kami kini berada di saat-saat yang sulit dan juga sulit buat kami untuk bangkit setelah hasil ini, akan tetapi kami tetap akan mencoba untuk bisa menghancurkan kebuntuan yang terjadi dalam keadaan ini dan kami akan bekerja keras untuk bangkit," tutup pemain berpaspor Serbia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar