Rabu, 02 Desember 2015

Barca Serius di Piala Dunia Antarklub

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pemain andalan Barcelona, Javier Mascherano, mengatakan kalau klub yang diperkuatnya Barcelona, akan serius menjalani pertandingan di kompetisi Piala Dunia Antarklub yang dilangsungkan bulan ini. Mascherano mengutaran kalau timnya akan bersungguh-sungguh dalam kompetisi yang digelar di Benua Asia, tepatnya di negara Jepang tersebut.

Klub yang di musim lalu berhasil menyabet gelar juara Liga Champions tersebut akan menjalani pertandingan perdana pada, Kamis 17 Desember 2015 yang akan diselenggarakan di Yokohama. Pertandingan tersebut hanya berselisih lima hari saja dari jadwal pertandingan di kompetisi La Liga melawan Real Benitez.

Babak final Piala Dunia Antarklub akan dilangsungkan pada, Minggu 20 Desember 2015. Sang juara Copa Libertadores, River Plate menjadi salah satu klub yang diperkirakan akan berhadapan dengan sang juara Liga Champions musim lalu yang bermarkas di Nou Camp, Barcelona.

"Siapa saja yang menganggap Barcelona akan bermain-main di kompetisi Piala Dunia Antarklub yang diselenggarakan di Jepang, maka itu salah besar. Kami datang ke Jepang dengan memiliki mental yang kuat untuk bisa menjadi juara," kata Mascherano.

"Buat kami, pergelaran Piala Dunia Antarklub merupakan suatu ajang yang sangat penting karena Anda bermain di ajang ini apabila Anda berhasil meraih gelar juara Liga Champions. Ini merupakan sebuah hadiah yang Anda dapatkan karena berhasil meraih gelar tersebut, dan ajang ini sangat penting buat kami," tutup pemain andalan Timnas Argentina tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar