Selasa, 01 Desember 2015

Vardy Pemain Komplit Buat Inggris

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pengamat sepakbola sekaligus mantan gelandang pengalaman yang pernah bermain di kompetisi Premier League, Robbie Savage, mengutarakan pendapatnya mengenai penyerang andalan yang dimiliki Leicester City, Jamie Vardy. Savage menilai kalau Vardy adalah pemain yang sangat komplit untuk bermain di Timnas Inggris.

Keberhasilan Leicester City dalam menciptakan gol dalam pertandingan akhir pekan lalu yang berlangsung di Power8 Stadium saat berhadapan dengan Manchester United membuat Jamie Vardy berhasil menciptakan sejarah baru. Jamie Vardy mampu melesakkan 11 gol dalam 11 pertandingan di kompetisi Premier League, dan berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh legenda Manchester United, Ruud Van Nistelrooy.

"Jika saya menjadi manager di Manchester United, maka saya akan memboyong Jamie Vardy ke Old Trafford. Jika pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang, ada klub yang memberikan tawaran kepadanya, memang sangat pantas kalau Vardy memilih untuk meninggalkan klubnya, karena ia memiliki masa depan yang sangat cerah," kata Robbie Savage.

"Jika nantinya The Foxes- julukan Leicester City berhasil finish diperingkat keenam klasemen Premier League, maka kita dapat menyaksikan sesuatu yang menarik pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Mungkin dalam waktu dekat, Leicester City memiliki peluang untuk mengambil beberapa pemain yang sudah mencapai persyaratan untuk bermain di level Eropa," tutup Savage.

Memang musim ini kelihatannya akan menjadi musim yang sangat istimewa buat penyerang Leicester City, Jamie Vardy. Bukan hanya berhasil mematahkan rekor dari legenda Manchester United, Ruud Van Nistelrooy, tetapi Jamie Vardy juga berhasil menjadi top skor sementara Premier League dengan mengumpulkan 14 gol dari 14 pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar