Minggu, 06 Desember 2015

Jamie Vardy Masuk Incaran Valencia

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Bermain sangat mempesona di kompetisi Premier League membuat beberapa klub sangat tertarik untuk merasakan hebatnya permainan dari Jamie Vardy. Salah satu klub yang sangat menginginkan jasa dari Jamie Vardy adalah klub yang bermain di kompetisi La Liga Spanyol, Valencia. Pelatih baru Valencia, Gary Neville, sangat tertarik dengan bakat dari Jamie Vardy.

Memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, dalam beberapa pertandingan di kompetisi Premier League, Jamie Vardy memang berhasil mengambil hati beberapa klub besar papan atas Eropa. Saat ini, penyerang Leicester City itu masih menjadi top skor sementara Premier League dengan menciptakan 14 gol. Bahkan, Vardy juga mencatatkan sebuah rekor, karena berhasil mencetak gol di 11 pertandingan secara beruntun.

Mantan pemain yang pernah memperkuat klub amtir di Inggris, Fleetwood Town tersebut berhasil mematahkan rekor dari sang legendaris Manchester United, Ruud Van Nistelrooy. Bukan hanya itu saja, Jamie Vardy juga sangat mantap dalam memberikan assist untuk para pemain di skuad Leicester City.

Agar bisa memboyong Jamie Vardy dari Leicester City, Valencia setidaknya harus membayar sekitar Rp 523 miliar. Bukan hanya itu saja, tetapi Valencia juga harus berhadapan dengan beberapa klub lainnya yang sangat berminat kepada Jamie Vardy. Akan tetapi, pelatih baru Valencia, Gary Neville sangat percaya diri kalau Jamie Vardy sangat pantas bermain di La Liga Spanyol.

Selain itu, bermain di kompetisi La Liga Spanyol yang mempunyai suasana sama sekali berbeda dengan suasana di kompetisi Premier League akan jadi bahan taruhan Valencia. Jika, Jamie Vardy berhasil cepat dlaam melakukan adaptasi, maka itu tidak akan menjadi masalah, tetapi, jika gagal maka kerugian yang sangat besar buat Valencia, mengingat sudah mengeluarkan dana besar buat sesosok Vardy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar