Selasa, 01 Desember 2015

Herrera Sudah Tak Nyaman di United

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pemain muda berpaspor Spanyol yang kini memperkuat Manchester United, Ander Herrera dikabarkan sudah mulai merasakan ketidaknyamanan bersama skuad utama Manchester United. Pemain yang mengenakan nomor punggung 21 di Manchetser United pun kini sedang mempertimbangkan keinginannya untuk pergi dari skuad utama Setan Merah- julukan Manchester United yang dilatih oleh Louis Van Gaal.

Kekecewaan sudah mulai dirasakan Ander Herrera bersama skuad Setan Merah, karena musim ini Herrera sangat sedikit memperoleh jatah bermain yang dilakukan oleh oleh Lousi Van Gaal. Tidak ada waktu bermain yang diterima oleh Herrera membuat ia berencana akan bicara langsung kepada manajer Manchester United, guna mempertanyakan masa depannya. Herrera musim ini hanya tercatat bermain sebanyak sembilan kali dan berhasil melesakkan tiga gol.

Manchester United berhasil mendatangkan Herrera dari klub La Liga Spanyol, Athletic Bilbao, Herrera pun mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 29 kali. Waktu bermain yang berbanding sangat jauh jika dibandingkan dengan musim pertamanya bersama Manchester United yang membuat Herrera bertikad untuk meninggalkan Old Trafford.

Sepanjang bulan November, mantan pemain Athletic Bilbao tersebut hanya tampil sebanyak dua kali. Kebanyakan pemain di lini tengah membuat Herrera harus mengalah kepada para pemain lain yang jauh lebih senior dibandingkan dirinya seperti, Bastian Schweinsteiger, Juan Mata, dan Marounne Fellaini untuk memperkuat lini tengah dari Manchester United.

Ketiga pemain tersebut sering menjadi pemain andalan dari Louis Van Gaal. Juan Mata yang sepanjang musim ini bermain sangat baik, membuat Herrera harus gigit jari karena posisinya harus rela diberikan kepada teman satu timnya tersebut. Sepanjang musim ini, Juan Mata sudah berhasil tampil sebanyak 14 pertandingan. Selain Juan Mata, Herrera juga tidak mampu bersaing dengan Bastian Schweinsteiger untuk mendapatkan pos di lini tengah Setan Merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar